Laman

Rabu, 09 September 2009

FIRST ENTRY...


Kamis, 10 September 2009....Hari yang indah...awal aku memulai membuat blog ini...

Sebelumnya aku sudah mempunyai blog dengan nama jofanasha.wordpress.com yang sudah mulai aktif sejak awal Januari tahun 2009...dalam blog itu lebih berupa arsipku mulai artikel, diary, quote dan hal lain yang bertujuan untuk membuat aku fresh karena rutinitas...karena semua hobbyku masuk disitu..

Di blog ini aku akan menuliskan semua hal yang nantinya berhubungan dengan pekerjaanku sebagai seorang widyaiswara...aku butuh tempat untuk arsip semua yang berhubungan dengan widyaiswara dan pembelajaran (learning). Sengaja aku memasang foto teman-teman sekelas diklat calon widyaiswara, mudah-mudahan mereka tidak keberatan. Dan pada akhirnya aku berharap semoga blog ini bermanfaat bagi yang membutuhkan...bagi yang mau menyumbang tulisan...silahkan lho.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan menuliskan komentar anda disini